Beras mahal menko minta rakyat diet

Menteri Pertanian atau mentan menyarakan agar masyarakat beralih ke komoditas lain yang proteinnya sama dengan daging.

Daging Mahal! Menteri Pertanian Saran Keong Sawah sbgai Pengganti, Netizen: Kreatif!

Selain itu, jumlah raskin sebanyak 15 kilogram perbulan dinilai tidak cukup. Rakyat telah dijadikan objek yang harus dieksploitasi di balik infrastruktur dan rakyat bukan lagi komponen yang harus dipelihara negara.

Semua hal di atas terjadi tentu menunjukkan kualitas kinerja kabinet ini. Menurut data BPS Bali, penyebab meningkatnya angka kemiskinan di Bali karena mahalnya harga beras di pasaran.

Kata calon kepala desa, kalau kamu pilih aku, maka saya akan mengurus beras Raskin.

Rakyat Minta Presiden Jokowi Selesaikan Gaduh Impor Beras!!

Rezim jaman now ini hebat. Daging mahal suruh ganti konsumsi keong sawah. Sodik menambahkan, bercanda meminta rakyat miskin agar diet sangat sensitif. Sehingga menurut dia, apa yang disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta tambahan pasokan beras miskin kepada Puan sangatlah wajar.

Menteri Puan Maharani bukannya trenyeh atau prihatin dan tersentuh mendengar keluhan dari Gubernur Bali itu,malah berkelakar mengatakan"Jangan banyak-banyak makanlah diet sedikit tidak apa-apa ".

MENYURUH RAKYAT DIET, PUAN SAJA HIDUP ENAK

Minggu, 23 Juli - Orang sedang lapar kok disuruh diet," kecam dia. Kata calon kepala desa, kalau kamu pilih aku, maka saya akan mengurus beras Raskin. Baca juga: Kemampuan dan kecakapannya dalam berbicara sebagai seorang Menteri juga sering dipertanyakan selama ini.

Menurut Uchok, seharusnya Puan menyadari bahwa kehidupan rakyat yang susah saat ini disebabkan kebijakan pemerintahan tidak pro rakyat. Meski dia memahami maksud Puan adalah bercanda, namun pernyataan itu dinilai tak pantas diucapkan oleh seorang menteri.

Dengan ringan dan tanpa merasa rakyat ini harus dimuliakan dan dimanusiakan, sang Menteri mengarahkan rakyat agar beralih dari konsumsi daging ke konsumsi tutut atau keong sawah. Sebelumnya, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika memastikan akan menambah anggaran daerah untuk pengadaan beras miskin.

Menteri Puan minta orang miskin diet & tak banyak makan

Lihat juga:MENYURUH RAKYAT DIET, PUAN SAJA HIDUP ENAK - Pernyataan menko puan maharani yang meminta rakyat miskin untuk diet karena harga beras mahal dan pemerintah tidak sanggup menambah jatah beras merupakan penyataan yang menyakitkan rakyat.

Menurut guru besar FISIP UI, Author: Zavirra.

CBA: Olok-Olok Rakyat Miskin Agar Sedikit Makan, Jokowi Diminta Pecat Menko Puan

ยท Keong Sawah!Congrat rakyat Indonesia. @didienAZHAR: Kinerja rezim zaman now: (1) Beras mahal, Menko minta rakyat diet, tak banyak makan. (2) Bawang putih mahal, Mendag suruh tak usah makan bawang.

Hermes Palace Hotel

(3) Cabe rawit mahal, Mendag suruh tanam sendiri di rumah. (4) Daging mahal, Mentan suruh rakyat makan keong sawah.3/5(2). Ketika beras mahal, Menko Puan pernah usulkan solusinya agar diet jangan banyak makan nasi.

Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar tidak usah makan cabe atau tanam sendiri. Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar. vsfmorocco.com - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani meminta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan. Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik.

Puan dinilai tidak peka terhadap situasi dan kondisi rakyat miskin. Menanggapi polemik impor Beras itu, para pedagang mengatakan dukungannya kepada Enggartiaso Lukita hingga darmin Nasution, Menko Perekonomian RI yang meloloskan impor Beras ton. Bahkan juga mendukung rencana importasi yang 2 juta ton berikutnya.

Menanggapi terungkapnya kasus pengoplosan beras medium yang dijual sebagai beras premium, Menko Darmin minta masyarakat menunggu penjelasan vsfmorocco.com: Disfiyant Glienmourinsie.

Beras mahal menko minta rakyat diet
Rated 4/5 based on 90 review